Sukses

Sabella: Ini Kebahagiaan Luar Biasa!

Tim Tango lolos ke final Piala Dunia setelah menanti 24 tahun.

Liputan6.com, Sao Paulo - Pelatih Argentina, Alejandro Sabella tak mampu menyembunyikan kebahagiaannya usai mengantarkan timnya ke final Piala Dunia 2014, Kamis (10/7/2014). Apalagi ini merupakan final pertama Tim Tango sejak 24 tahun terakhir.

Argentina sukses menyingkirkan Belanda dalam drama adu penalti dengan skor 4-2. Sebelumnya, di waktu normal, kedua tim hanya bermain imbang 0-0.

"Ini kebahagiaan yang luar biasa untuk bisa masuk final. Kami akan pikirkan yang harus kami lakukan di laga puncak setelah istirahat selama satu hari," kata Sabella seperti dilansir Football Espana.

"Yang pasti kami akan memberikan 100 persen kemampuan untuk menjadi juara. Selain itu kami juga harus tetap rendah hati dan bekerja keras."

Di laga final Minggu (12/7/2014) mendatang, Tim Tango akan menghadapi Jerman. Ini adalah partai final ulangan Piala Dunia tahun 1990.

Baca Juga:
Menang Penalti Kontra Belanda, Argentina Tantang Jerman di Final
Video Drama Adu Penalti Belanda Vs Argentina
Berbeda 22 Tahun, Legenda Liverpool Pacari Model Seksi
8 Fakta Menarik Setelah Argentina Kandaskan Belanda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini