Sukses

Personel One Direction Berkunjung ke Markas Barcelona

"Saya pernah ke sini beberapa kali sebelumnya," kata Horan.

Liputan6.com, Barcelona - Adam Faisal

Personel One Direction, Louis Tomlinson dan Niall Horan ternyata sangat menyukai duo raksasa La Liga, Barcelona dan Real Madrid. Hal itu ditunjukan dengan berkunjung ke markas keduanya, Yakni Camp Nou (Bacelona) dan Santiago Bernabeu (Madrid).

Sebelumnya, Tomlinson dan Horan berkunjung ke Bernabeu dengan mengenakan jersey Madrid ketika menemui bintang klub tersebut, Cristiano Ronaldo pada tahun lalu. Kali ini, mereka mendapatkan kesempatan mengikuti tur ke Camp Nou.

Setibanya di Camp Nou, Tomlinson dan Horan turun ke lapangan untuk menjajal rumput lapangan, di mana Lionel Messi sering melakukan 'sihir'. Selain itu, mereka juga berpose dan memamerkan jersey terbaru tim kebanggaan masyarakat Catalunya itu.

Shot: Tomlinson takes a kick on the same pitch that Lionel Messi showcases his world-class talent

"Saya pernah ke sini beberapa kali sebelumnya, dan senang bisa kembali. Ini adalah salah satu stadion terbaik di dunia dan sangat luar biasa mendapat kesempatan menginjak dan mengelilingi lapangan," kata Horan seperti dilansir Daily Mail, Rabu (9/7/2014).

Different: Horan and his band-mates are used to selling out stadiums for gigs but took a different approach

Sementara Tomlinson, merasa sudah tidak asing dengan dunia sepak bola. Pasalnya ia baru saja mengambil alih klub League One Inggris, Doncaster Rovers pada Juni silam.

Pria 22 tahun tersebut merupakan penggemar berat dari klub yang ia beli. "Ini sudah dilakukan, pengambilalihan selesai," ucap juru bicara Tomlinson.

One Direction for Ronaldo: The Real Madrid man took time out to speak to the popular boy band last year

 

Baca Juga:
Van Gaal Sesali Taktik Pergantian Pemainnya
Suporter Cantik Belgia Jadi Buah Bibir di Dunia Maya
Akibat Mengigau, Pasangan Ini Malah Menang Taruhan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini