Sukses

Lolos ke Final, Bek Argentina Selfie Pamer Bibir Robek

Pablo Zabaleta mengunggah foto narsis atau selfie dirinya, lengkap dengan perban di bibir dan wig biru di ruang ganti Argentina.

Liputan6.com, Sao Paulo: Argentina untuk kali pertama setelah 24 tahun kembali lolos ke final Piala Dunia. Tim Tango mengalahkan Belanda melalui drama adu penalti 4-2 (0-0) di Arena de Sao Paulo, Kamis (10/7/2014) dinihari WIB.

Bek Argentina Pablo Zabaleta langsung meluapkan emosinya begitu Maximiliano Rodriguez, yang menjadi penendang keempat, sukses melaksanakan tugasnya. Seperti dilansir Reuters, Zabaleta masuk ke lapangan dengan wig biru untuk merayakan kemenangan meski bibirnya di perban setelah robek akibat berbenturan dengan pemain Belanda.

Belum puas di lapangan, Zabaleta lalu melanjutkan selebrasi kemenangan dengan mengunggah foto narsis atau selfie dirinya, lengkap dengan perban di bibir dan wig biru di ruang ganti Argentina.

Selfie: The imperious right back uploaded this picture to his Twitter account after the victory

Zabaleta memainkan peran utamanya di laga melawan Belanda. Bek berusia 29 tahun itu dapat meredam serangan Belanda di sisi kiri. Sekarang, Zabaleta memiliki kesempatan untuk memberikan hadiah kepada masyarakat Argentina dengan memenangkan trofi Piala Dunia di Maracana, Brasil, 13 Juli mendatang. Dengan catatan, Tim Tango menang atas Jerman di final.(Adam Faisal)

Baca Juga:
8 Fakta Menarik Setelah Argentina Kandaskan Belanda
Sneijder: Saya Benci Adu Penalti
Situs Porno Terkemuka Kena Imbas Kekalahan 1-7 Brasil



 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.