Sukses

Fans Argentina Rayakan Kemenangan Atas Belanda

Para fans pun tak bisa membendung kegembiraan mereka. Timnas kebanggaan mereka melaju ke babak final menantang jagoan Eropa, Jerman.

Liputan6.com, Buenos Aires - Buenos Aires, ibukota Argentina menjadi lokasi berkumpulnya para fans Lionel Messi dan kawan-kawan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (10/7/14), mereka mengikuti jalannya pertandingan di alun-alun San Martin.

Dukungan mereka pun tak sia-sia, laga dimenangkan oleh Argentina setelah pertandingan berjalan selama 120 menit sebelum akhirnya dituntaskan dengan kemenangan dalam adu penalti.

Para fans pun tak bisa membendung kegembiraan mereka. Timnas kebanggaan mereka melaju ke babak final menantang jagoan Eropa, Jerman.

Sementara itu di Amsterdam, Belanda, hujan yang turun tidak menghentikan antusias para fans untuk menyaksikan langsung timnas mereka memenangkan laga.

Sayangnya impian para fans yang menginginkan timnas mereka menjadi juara piala dunia harus berakhir, setelah Belanda kalah dalam adu penalti. Sejauh ini, Belanda hanya mampu menduduki posisi runner up di Piala Dunia 1974, 1978, dan 2010.

Baca Juga:
Jerman Vs Argentina, Partai Ulang Final Piala Dunia 1990
8 Fakta Menarik Setelah Argentina Kandaskan Belanda
Ini Rahasia Romero Gagalkan Dua Penalti Belanda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.