Sukses

Maju ke Final, Argentina Dirundung Berita Duka

Melalui akun twitter resminya, Timnas Argentina menuliskan pernyataan duka cita.

Liputan6.com, Sao Paulo - Oleh: Arief Permana

Kabar duka menimpa Argentina di Piala Dunia 2014. Tim Tango kembali kehilangan jurnalis mereka menjelang pertandingan melawan Belanda di babak semifinal Piala Dunia 2014.

Laporan Reuters, seorang wartawan olahraga Argentina, Jorge Lopez wafat dalam sebuah kecelakaan mobil di pusat kota Guarulhos, Sao Paulo.

Taksi yang ditumpangi Lopez tertabrak mobil curian yang sedang melarikan diri dari kejaran polisi. Polisi kemudian menahan tiga orang yang ada didalam mobil curian tersebut.

Kabar duka itu langsung terdengar skuat Argentina. Melalui akun twitter resminya, Timnas Argentina menuliskan pernyataan duka cita. Isi pesan tersebut adalah belasungkawa yang mendalam untuk istri, anak-anak, dan rekan-rekan korban di Radio La Red dan koran Ole Sports.

Ini adalah kali kedua wartawan Argentina meninggal dunia karena kecelakaan selama meliput Piala Dunia 2014 di Brasil. Selain Lopez, jurnalis Maria Soledad Fernandez juga meninggal dunia karena kecelakaan mobil pada 2 Juli ketika bepergian dari Belo Horizonte ke Sao Paulo.

Baca Juga:
8 Fakta Menarik Setelah Argentina Kandaskan Belanda
Sneijder: Saya Benci Adu Penalti
Situs Porno Terkemuka Kena Imbas Kekalahan 1-7 Brasil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.