Sukses

Fans Brasil Bakar Jersey Neymar.

Aksi itu bukan salah satu dari kemarahan, tapi campuran frustrasi, kebingungan, kesedihan, dan ketidakpercayaaan.

Liputan6.com, Rio de Janeiro: Kekalahan telak 7-1 dari Jerman di semifinal Piala Dunia 2014 membuat fans Brasil putus asa dan tidak percaya apa yang telah menimpa tim nasional mereka. Menurut laporan Independent, Kamis (10/7/2014) fans Brasil terlihat ke luar stadion sebelum babak pertama usai.

Rekaman video juga memperlihatkan sejumlah fans Brasil membakar Jersey bernomor punggung 10 dan poster bintang Brasil, Neymar. Menurut wartawan lokal, aksi itu bukan salah satu dari kemarahan, tetapi campuran frustrasi, kebingungan, kesedihan, dan tidak percaya semata-mata pada apa yang mereka lihat.  

Neymar tidak bermain pada laga semifinal Brasil kontra Jerman akibat cedera yang didapatnya melawan Kolombia di perempatfinal. Ia mengalami patah tulang punggung akibat terkena lutut Juan Camilo Zuniga.

Absennya Neymar berdampak kepada permainan Brasil. Tim Samba pun akhirnya takluk dari Jerman dan gagal lolos ke final.(Arief Permana)

Baca Juga:
Van Gaal Sesali Taktik Pergantian Pemainnya
Suporter Cantik Belgia Jadi Buah Bibir di Dunia Maya
Personel One Direction Berkunjung ke Markas Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini