Sukses

Fans Wanita Brasil Jatuh Bangun Mengejar Bis Timnas

Fans tersebut terlihat keluar stadion sebelum babak pertama usai.

Liputan6.com, Sao Paolo - Oleh - Arief Permana

Kekalahan Brasil di semifinal Piala Dunia 2014 tidak membuat seluruh suporter mereka kecewa. Buktinya, ada beberapa fans wanita pendukung Tim Samba rela mengejar bus pemain.

Beberapa jam setelah kekalahan telak atas Jerman dengan skor 7-1 di Bola Horizonte pada Rabu (9/7) silam, seluruh pemain dan pelatih meninggalkan stadion dengan menggunakan bus. Namun ada rekaman video yang menangkap empat fans wanita mengejar bus yang diisi Thiago Silva dan kawan-kawan.

Menurut laporan Independent, fans tersebut terlihat keluar stadion sebelum babak pertama usai. Empat fans wanita tersebut mengejar bus dan salah satunya bahkan terjatuh.



Namun, ada juga yang sangat kecewa dengan kekalahan yang sangat memalukan tersebut. Suatu rekaman video juga menampilkan sejumlah fans Brasil membakar Jersey bernomer punggung 10 serta poster bintang Brasil, Neymar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.