Sukses

Inter dapatkan bek AS Roma

Dodo memang bakal memperkuat Inter dengan status pinjaman hingga dua musim ke depan.

Liputan6.com, Milan - Oleh - Adam Faisal

Inter Milan akhirnya mendapatkan pemain baru berstatus pinjaman untuk mengarungi musim depan (2014-2015). Adalah bek muda asal AS Roma, Dodo yang menjadi amunisi baru I Nerazzurri.

Dodo memang bakal memperkuat Inter dengan status pinjaman hingga dua musim ke depan. Pemain berusia 22 tahun tersebut merasa terharu dengan penyambutan hangat para fans Inter.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan klub ini. Para fans memberikanku sambutan yang luar biasa. Mereka mengirimkan saya banyak ucapan selamat datang," kata Dodo kepada Inter Channel, Rabu (9/7/2014).

"Saya berharap bisa terus merasakan kedekatan dengan mereka sepanjang musim. Semuanya terjadi begitu cepat. Tapi, saya tetap senang bakal melakoni latihan pertama dengan Inter," sambungnya.

I Nerazzurri harus mengeluarkan 1,2 juta euro demi meminjam pemain asal Brasil itu. Namun telah terjalin kesepakatan dengan Roma bahwa Inter berhak membeli Dodo bila tertarik menjadikannya permanen setelah dua musim berakhir. Nilai pembelian sang pemain ditaksir seharga 7,8 juta euro.

Baca Juga:
Van Gaal Sesali Taktik Pergantian Pemainnya
Suporter Cantik Belgia Jadi Buah Bibir di Dunia Maya
Personel One Direction Berkunjung ke Markas Barcelona

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini