Sukses

Lloris Perpanjang Kontrak dengan Spurs

"Saya berbicara dengan pemilik klub, dan saya tahu klub ini punya ambisi," tutur Hugo Lloris.

Liputan6.com, London: Tottenham Hotspur mengonfirmasi Hugo Lloris telah perpanjang kontrak lima tahun. Dengan demikian, kiper Timnas Prancis itu akan berada di White Hart Lane hingga 2019.

Alasan Lloris bersedia memperpanjang kontrak karena percaya dengan kemajuan klub saat ini, ditambah datangnya manajer baru, Muricio Pochettino. "Saya bicara dengan pemilik klub, dan saya tahu klub ini punya ambisi," tutur Lloris seperti ditulis di halaman resmi klub, Kamis (10/7/2014).

"Hal ini sangat penting, saya merasa klub ini seperti rumah dan keluarga saya merasa baik. Saya menikmati hubungan baik dengan fans."



"Kedatangan Mauricio Pochettino juga hal yang penting. Saya memiliki firasat baik dengan dia. Ia juga ambisius," tambah kiper Timnas Prancis itu.

Musim lalu Spurs finis di posisi keenam Liga Premier Inggris. Lloris pun yakin musim depan Spurs akan menjadi lebih baik.

Sebelumnya, Lloris telah dikaitkan dengan klub Prancis  Paris Saint-German dan Monaco. Tapi, kenyataan berkata lain, keyakinannya bersama Spurs lebih kuat.(Arief Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.