Sukses

Milan akan Lepas Dua Pemain

Allessandro Matri tengah menjalani tes medis di Genoa. Sementara untuk Michael Essie, AC Milah sudah memiliki tawaran.

Liputan6.com, Milan AC Milan akan melepas dua pemainnya di bursa transfer musim panas ini. Seperti dilansir Football Italia, Kamis (10/7/2014), kedua pemain tersebut adalah Allessandro Matri dan Michael Essien.

Matri dalam beberapa hari terakhir memang menjadi subjek negosiasi antara Genoa dan Milan. Kendati menunjukkan kemungkinan untuk tetap tinggal di San Siso, striker berusia 29 tahun itu dikabarkan siap untuk hengkang.

Hari ini, Matri dilaporkan tengah menjalani tes medis lengkap di Genoa. Milan berharap dengan melepas mereka memiliki keuntungan guna mendapatkan full-back Genoa Sime Vrsaljko. Pemain Kroasia itu juga diminati Juventus dan Sassuolo yang telah mengajukan tawaran masing-masing 5,5 juta euro serta 6,5 juta euro.

Namun, Presiden Genoa Enrico Preziosi mematok harga Vrsaljko di angka 7,5 juta euro. Milan berharap dengan melepas Matri ke Genoa, mereka bisa menurunkan harga jual Vrsaljko.



Sementara itu, Tuttosport melaporkan Milan mungkin memiliki tawaran di atas meja untuk Michael Essien dari Trabzonspor. Gelandang berusia 31 tahun tersebut sebelumnya dikaitkan dengan Besiktas. Akan tetapi, Trabzonspor yang paling serius dengan bersedia membayar 4 juta euro untuk Essien.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini