Sukses

Animasi Argentina Kubur Impian Belanda

Lionel Messi dkk menang 4-2 setelah dua eksekutor Balanda, Ron Vlaar dan Wesley Sneijder gagal melakukan tugasnya dengan baik.

Liputan6.com, Sao Paulo - Oleh: Pandu Febrianto

Argentina berhasil lolos ke partai pamungkas Piala Dunia 2014 setelah mengalahkan Belanda lewat drama adu penalti. Argentina pun akan menantang Jerman yang sudah terlebih dahulu lolos ke partai final.

Lionel Messi dkk menang 4-2 setelah dua eksekutor Balanda, Ron Vlaar dan Wesley Sneijder gagal melakukan tugasnya dengan baik. Tendanganya berhasil dimentahkan kiper AS Monaco yang juga menjadi man of the match pada pertandingan tersebut, Sergio Romero.

Kemenangan Albiceleste tersebut diabadikan dalam sebuah video animasi yang lucu. Terlihat Lionel Messi bersama Pablo Zabaleta tengah berdiri diatas makam yang tanahnya sudah digali. Lalu datanglah Arjen Robben di samping keduanya, di saat asik berbincang ditendanglah pemain Bayern itu oleh Mascherano yang berlari dari belakang.

Robben pun melompat ke dalam makam yang basah itu dan Messi pun langsung menguburnya. Pada batu nisan tertuliskan "Hollands World Cup Dream 12.06 - 09.07".

Baca Juga:
Van Gaal Sesali Taktik Pergantian Pemainnya
Suporter Cantik Belgia Jadi Buah Bibir di Dunia Maya
Akibat Mengigau, Pasangan Ini Malah Menang Taruhan

Lihat video animasi itu di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini