Sukses

Brasil Kalah dari Jerman, Fans Selecao Ngamuk ke Wartawan Ukraina

Wartawan yang tak diketahui namanya itu sedang reportase di sebuah kafe. Kebetulan, saat itu dia sedang mengenakan jersey Jerman.

Liputan6.com, Jakarta - Oleh: Pandu Febrianto

Kekalahan telak Brasil atas Jerman terus menimbulkan kekecewaan mendalam bagi pendukungnya. Bahkan ada pendukung Brasil yang `alergi` dengan atribut Jerman.

Bahkan, mereka tak segan memarahi seseorang yang mengenakan atribut Jerman. Hal ini seperti yang dialami seorang reporter asal Ukraina.

Dilansir 101GreatGoals, reporter itu sedang bertugas melaporkan suasana Brasil usai pertandingan semifinal antara Tim Samba melawan Jerman. Pertandingan itu berakhir dengan skor 7-1 untuk kemenangan Jerman.

Pria yang tak diketahui namanya itu sedang reportase di sebuah kafe. Kebetulan, saat itu dia sedang mengenakan jersey Jerman.

Saat itu di belakang dia ada seorang pria tua yang mengenakan jersey Brasil. Tiba-tiba, pria itu langsung menyerang reporter Ukraina itu. Dia pun memaki-maki sang reporter dengan brutal. Dan kameramen yang hendak mengambil gambar tak menghentikan rekamannya.

Baca Juga:
Van Gaal Sesali Taktik Pergantian Pemainnya
Suporter Cantik Belgia Jadi Buah Bibir di Dunia Maya
Akibat Mengigau, Pasangan Ini Malah Menang Taruhan

Berikut videonya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.