Sukses

Dukungan WAGs Argentina di Sela Drama Adu Penalti

Kemenangan Argentina itu tak hanya dirayakan Messi dan kawan-kawan di lapangan.

Liputan6.com, Sao Paulo - Argentina akhirnya melaju ke babak final Piala Dunia 2014 usai mengalahkan Belanda 4-2 melalui drama adu penalti. Lionel Messi dan kawan-kawan akan menantang Jerman di partai puncak Piala Dunia.

Babak adu penalti harus digelar lantaran kedua tim bermain 0-0 selama 120 menit dalam pertandingan yang digelar di Arena de Sao Paulo, Kamis (10/7/2014) dinihari WIB.

Kemenangan Argentina itu tak hanya dirayakan Messi dan kawan-kawan di lapangan. Kekasih-kekasih mereka pun ikut merasakan euforia kemenangan itu.

Dilansir dari dailymail, kekasih Messi, Antonella Roccuzzo, bersama dengan kekasih pemain lainnya ikut hadir di stadion. Mereka pun ikut tegang saat pertandingan dilanjutkan babak adu penalti.

Kehadiran para istri dan kekasih ini membuat pemain Argentina pun lebih bersemangat. Meski gagal mencetak gol dalam 120 menit, Messi dan kawan-kawan akhirnya mampu memenangi adu penalti.

Baca Juga:
Messi Berpeluang Samai Catatan Maradona
Asisten Wasit Cantik di Brasil Jadi Sorotan Media
Bintang Porno ini Ingin jadi Suster Pribadi Neymar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.