Sukses

Persib Masih Lakukan Kesalahan di Uji Coba Pertama

Djajang Nurdjaman inginkan pemain lebih bagus dalam hal sentuhan.

Liputan6.com, Bandung: Menjalani uji coba pertamanya di jeda kompetisi, Persib Bandung berhasil mencukur tim Bara Siliwangi dengan skor  3-0 di Lapangan Pusdikpom Cimahi, Kamis (10/7/2014).

Terkait hasil uji coba ini, Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman mengaku belum puas dengan performa anak asuhnya selama pertandingan karena kerap skuat Maung Bandung melakukan kesalahan.

"Masalah kita ada di sentuhan. Dari sisi permainan memang tidak ada masalah, permainan bagus kita banyak menekan. Tetapi itu tadi, banyak peluang yang tidak bisa diakhiri," katanya saat ditemui seusai pertandingan.

Hal ini jelas menjadi salah satu pekerjaan rumah tim pelatih. Untuk kedepannya Djanur akan menerapkan skema pelatihan yang menitik beratkan pada operan dan penyelesaian akhir.

"Menjadi pekerjaan rumah buat kita. Semua akan dievaluasi dengan harapan sebelum uji coba kedua kita semua sudah menjadi lebih baik," ucapnya.

Selain itu, Djanur menambahkan kondisi fisik anak asuhnya sudah mulai membaik dan bisa beradaptasi meski tengah dalam nuansa berpuasa.

"Kondisi anak-anak tidak ada masalah, Ridwan, Tantan dan Djibril pun tidak ada masalah. Pengaruh di bulan puasa ini pasti ada, tetapi saya melihat permainan anak-anak begitu lepas," pungkasnya.

Dalam uji coba sendiri persib unggul di babak pertama melalui gol bunuh diri pemain Bara Siliwangi dimenit ke-8 dan dua gol lainnya dicetak M. Ridwan dan penalti Vladimir Vujovic dimenit ke-59 dan menit ke-64.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini