Sukses

Argentina Jumpa Jerman di Final, Ini Kata Maradona

Argentina dikatakannya bisa kalahkan Jerman. Itu bukan misi mustahil.

Liputan6.com, Sao Paulo: Legenda Argentina, Diego Maradona memberikan pendapatnya terkait laga final yang akan mempertemukan negaranya dengan Jerman. Maradona yakin Argentina memiliki segalanya untuk mengalahkan Jerman di final Piala Dunia 13 atau 14 Juli dini hari WIB nanti.

Jerman kini menjadi favorit karena tampil super impresif usai mencukur tuan rumah Brasil 7-1. Sedangkan Argentina harus susah payah kalahkan Belanda 4-2 lewat adu penalti.

Maradona berharap Jerman sudah puas dengan penampilan mereka sehingga terlena ketika menghadapi Argentina. Sedangkan 'Tim Tango' mendapatkan pelajaran berharga lewat duel melelahkan lawan Belanda.

"Pertandingan final lawan Jerman bukan misi mustahil. Bukan tak mungkin untuk kalahkan mereka," ujar Maradona seperti dikutip Goal.com, Kamis (10/7/2014).

"Ego pemain Jerman sedang tinggi-tingginya usai kemenangan 7-1 atas Brasil. Kepercayaan diri berlebih Jerman bisa menjadi hal yang bagus untuk Argentina."

Maradona lalu memuji penampilan Javier Mascherano lawan Belanda. Bek Barcelona itu beberapa kali lakukan aksi penting dalam menghentikan pergerakan Arjen Robben. Sedangkan Messi terlihat sedikit lelah.

"Argentina vs Belanda milik Mascherano dan 10 pemain lainnya. Dia seperti banteng saat ada di lapangan," tuturnya. "Messi tidak sedang berada di level yang diinginkan. Saya pikir dia sedang sedikit kelelahan."

Baca Juga:
Van Gaal Sesali Taktik Pergantian Pemainnya
Suporter Cantik Belgia Jadi Buah Bibir di Dunia Maya
Akibat Mengigau, Pasangan Ini Malah Menang Taruhan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini