Sukses

Robben Jagokan Jerman Juara Piala Dunia

Pemain Belanda itu menilai Argentina tak akan bisa menghadapi kekuatan Jerman.

Liputan6.com, Sao Paulo - Penampilan mengesankan Jerman di Piala Dunia tahun ini mampu memikat perhatian Arjen Robben. Secara terang-terangan, pemain Belanda itu menjagokan Jerman ketimbang Argentina yang mengalahkan negaranya di babak semifinal, Kamis (10/7/2014) lalu.

"Jerman yang akan menjadi pemenang di Piala Dunia. Tidak ada keraguan akan hal itu. Argentina tidak akan punya kesempatan," kata Robben seperti dikutip di ESPN.

Jerman berhasil lolos ke final setelah mengalahkan Brasil dengan skor telak 7-1. Sedangkan Argentina, mereka melaju ke partai pamungkas usai mengalahkan Belanda lewat drama adu penalti.

"Pada penalti kali ini kami tidak berhasil. Kami juga tidak beruntung, itu bagian dari sepak bola," ucap Robben.

Meski demikian, Belanda masih memiliki kesempatan untuk meraih gelar juara ketiga. Pada 13 Juli 2014, De Oranje akan menghadapi Brasil di Stadion Nacional de Brasília. (Van)

 

Baca juga:

Brasil Kalah dari Jerman, Fans Selecao Ngamuk ke Wartawan Ukraina

Lihat Brasil Kalah 1-7, Remaja ini Bunuh Diri

FIFA Tolak Banding Suarez

Animasi Argentina Kubur Impian Belanda

Brasil Kalah dari Jerman, Fans Selecao Ngamuk ke Wartawan Ukraina - See more at: http://bola.liputan6.com/read/2076075/brasil-kalah-dari-jerman-fans-selecao-ngamuk-ke-wartawan-ukraina#sthash.SQnegfzg.dpuf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini