Sukses

Alves Bicarakan Masa Depannya di Barcelona

Dia mengaku siap hengkang atau bertahan di Barcelona.

Liputan6.com, Rio de Janeiro: Bek Brasil dan Barcelona, Dani Alves menyerahkan masa depannya di Barcelona kepada klub. Alves beberapa kali dikaitkan dengan klub lain seperti Paris Saint-Germain (PSG) beberapa kali.

Bek kanan Barcelona ini mengaku masih betah dan siap menghabiskan sisa satu musim kontraknya di Barcelona. Namun, itu semua dikatakannya tergantung dari keputusan Barcelona.

"Saya tak tahu kemana akan main musim depan. Saya akan jumpa dengan staf Barcelona dan membuat keputusan," ujarnya seperti dikutip El Mundo Deportivo, Kamis (10/7/2014).

"Jika klub ingin saya bertahan, saya akan bertahan di Barcelona. Saya masih terikat kontrak dan saya senang bertahan di sini. Tapi, itu tak melulu bergantung kepada saya."

"Saya sudah memberikan segalanya untuk Barcelona sejak gabung di sini, meski kami tak banyak memenangkan gelar di dua musim terakhir, itu membuat saya merasa kosong."



Dani Alves terikat kontrak sampai Juni 2015. Dia gabung Barcelona sejak Juni 2008 dan sudah tampil total 300 kali di laga resmi bersama 'El Barca'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.