Sukses

Barcelona Segera Tuntaskan Transfer Suarez

Meski Suarez tak mendapatkan diskon hukuman dari FIFA, Barcelona tetap bersikeras memboyongnya ke Camp Nou.

Liputan6.com, Barcelona: Barcelona dikabarkan bakal segera merampungkan transfer Luis Suarez dari Liverpool. Barcelona dikabarkan sepakat untuk memboyong Suarez dengan nilai transfer 88 juta euro (Rp 1,3 Triliun)

Kesepakatan terjadi setelah beberapa minggu negoisasi antara kedua klub dan pengumuman soal transfer ini bisa terjadi dalam waktu dekat. Setidaknya, itulah yang dilaporkan Goal.com, Kamis (10/7/2014).

Media Katalunya, El Mundo Deportivo bahkan menyebut Suarez akan diperkenalkan pada Rabu 16 Juli mendatang di Camp Nou. Sebelumnya, Barcelona berusaha keras untuk mendapatkan diskon Suarez menjadi 70 atau 73 juta euro. Namun itu gagal terealisasi.

Meski FIFA menolak banding hukuman Suarez sehingga dia tetap absen 4 bulan ke depan, Barcelona bergeming. "El Barca" bahkan dikabarkan  langsung membayar cash klausul kontrak Suarez di Liverpool.

Suarez dikabarkan akan segera melakoni tes medis di Uruguay oleh dokter Barca. Barcelona sepertinya siap membayarkan hasik penjualan Alexis Sanchez sebesar 40 juta euro ke Arsenal untuk membayar transfer ini. Bagi Liverpool, transfer ini ibarat mendapatkan cash penting.

Liverpool sudah siap menambah tiga pemain baru yaitu Lazar Markovic, Divoc Origi dan Dejan Lovren.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

Video Terkini