Sukses

Man City Perpanjang Kontrak Nasri

Sang pemain akan berada di Etihad Stadium hingga musim panas 2019.

Liputan6.com, Manchester - Samir Nasri mendapat apresiasi atas penampilan gemilangnya bersama Manchester City di musim lalu. Pemain kebangsaan Prancis itu diberikan kontrak kerja baru yang akan mengikatnya hingga musim panas 2019 mendatang.

"Saya sangat senang telah menandatangani kontrak ini dan telah menentukan masa depan saya bersama City," ucapnya seperti dimuat situs resmi klub.

"Saya sudah berusia 27 tahun. Manajer mengatakan bahwa tahun-tahun terbaik bagi pemain di lini tengah adalah antara 27 dan 30. Jadi saya berharap akan memberikan yang terbaik untuk City. Saya butuh waktu untuk beradaptasi dengan kehidupan di Manchester. Sebab ketika pindah dari London, itu adalah perubahan yang sangat besar. Tapi tahun lalu segalanya begitu sempurna. Saya menikmatinya dan saya suka menetap di sini. Saya seperti di rumah. Itulah sebabnya saya menyepakati kontrak baru ini," tuturnya lebih jelas.

Nasri datang ke City pada musim panas 2011 lalu. Ia direkrut dari Arsenal dengan biaya 21 juta poundsterling. Bersama The Citizens, Nasri merasakan gelar juara Liga Premier, Community Shield, dan Capital One Cup.

"Pendukung tim ini berada tepat di belakang saya dan itu memberikan kepercayaan diri untuk selalu tampil lebih baik. Sekarang saya berusaha melihat ke depan, untuk musim yang baru dan mempertahankan gelar kami lagi," pungkasnya. (Van)

 

Baca juga:

ManCity Luncurkan Jersey Musim 2014/15

Harga Tiket Final Piala Dunia Melonjak 10 Kali Lipat

Juventus Pertimbangkan Jual Pemain Bintangnya

Milan akan Lepas Dua Pemain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.