Sukses

Atletico Madrid Resmi Miliki Mario Mandzukic

Mandzukic diharapkan bisa mengganti peran Diego Costa yang pindah ke Chelsea.

Liputan6.com, Madrid - Atletico Madrid resmi mendapatkan Mario Mandzukic. Kubu Los Rojiblancos telah mengikat Mandzukic hingga musim panas 2018.

Mandzukic memutuskan pindah dari Bayern Muenchen karena merasa tidak cocok dengan Josep Guardiola. Selain itu ia enggan bersaing dengan penyerang baru Muenchen yang didatangkan dari Borussia Dortmund, Robert Lewandowski. Di Atletico, Mandzukic bakal menggantikan sosok Diego Costa yang pindah ke kubu Chelsea.

"Bergabungnya Mandzukic adalah berita besar karena ia merupakan sosok yang kami cari untuk menutupi posisi ini (lini serang). Dia striker yang kuat, memiliki kontrol bola yang bagus dan punya tembakan yang dahsyat," ungkap Direktur olahraga Atletico, Jose Luis Caminero yang dikutip dari Sky Sports.

"Dia cocok dengan rekannya sesama penyerang. Dia adalah seorang pemenang. Dia akan memberikan banyak kontribusi," tambahnya.

Sejauh ini belum diketahui soal biaya transfer yang dikeluarkan Atletico. Begitu pun dengan gaji yang diterima pemain kebangsaan Kroasia tersebut. (Van)

 

Baca juga:

Fans Brasil Bakar Jersey Neymar

Belanda Tersingkir, Van Gaal Ingin Segera Latih MU

FIFA Tolak Banding Suarez

Brasil Kalah dari Jerman, Fans Selecao Ngamuk ke Wartawan Ukraina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.