Sukses

Chelsea Gelar Latihan Perdana Usai Liburan Musim Panas

Beberapa pemain baru terlihat bergabung dalam latihan perdana ini.

Liputan6.com, London - Chelsea sudah memulai latihan jelang hadapi kompetisi musim 2014/2015. Di bawah pengawasan sang manajer tim Jose Mourinho, para pemain Chelsea terlihat serius dalam menjalani latihan perdananya ini.

Pemandangan baru terlihat saat The Blues menggelar latihan di Cobham training ground. Tak ada lagi sosok Frank Lampard, Ashley Cole, dan Samuel Eto'o. Namun pemain anyar Chelsea, Kurt Zouma sudah bergabung ke dalam skuat.

Tackle: New boy Zouma tries to get close to Nemanja Matic as he plays a pass


Sementara bek kanan Chelsea, Branislav Ivanovic tampil dengan gaya nyentrik. Ia kini membiarkan janggutnya tumbuh lebat. Gaya tersebut mirip mantan rekannya, Ashley Cole yang sudah pindah ke AS Roma.

Blues brothers: Ivanovic, Terry, Van Ginkel and Ake show off their new training gear at Cobham

Beberapa pemain muda seperti Marco van Ginkel dan Nathan Ake juga ikut bergabung dalam latihan perdana ini. Mereka tak canggung berbagi lapangan dengan beberapa pemain senior seperti John Terry, Petr Cech, Demba Ba dan Mark Schwarzer.

Fernando Torres, Eden Hazard, Thibaut Courtois, Andre Schurrle, dan Willian adalah pemain-pemain bintang yang tak hadir di dalam latihan ini. Torres, Hazard dan Courtois masih liburan pasca mengikuti ajang Piala Dunia. Sementara Willian dan Schurrle, keduanya masih menggeluti pesta sepak bola empat tahunan tersebut.

Willian bersama Timnas Brasil akan menghadapi Belanda di perebutan juara ketiga, 13 Juli 2014. Sementara Schurrle, ia akan memperkuat Jerman di laga final kontra Argentina, 14 Juli 2014. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

Video Terkini