Sukses

Asisten Wasit Cantik di Brasil Jadi Sorotan Media

Dunia sepak bola di warnai wanita cantik, seperti Uliana yang merupakan asisten wasit di Brasil.

Liputan6.com, Brasil - Dunia sepak bola yang identik dengan lelaki, ternyata bisa membawa 2 wanita cantik menemukan karir mereka. Namanya Fernanda Colombo Uliana, wanita cantik yang berprofesi sebagai asisten wasit di Brasil.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Kamis (10/7/2014), wanita asal Brasil tersebut memang memiliki karir yang cepat melesat. Wajahnya yang cantik bisa jadi salah satu keunggulannya.

Uliana memulai karier sebagai asisten wasit sejak 2013. Profesinya di bidang yang lebih banyak digandrungi pria ini pun menarik perhatian media. Apalagi kecantikannya kerap menjadi pusat perhatian saat harus beraksi di lapangan hijau.

Namun kecantikan Uliana juga tidak selalu memberikannya keuntungan. Saat melakukan kesalahan dalam menjalankan profesi, kecantikannya justru menjadi bahan ejekan.

Selain Uliana, ada satu lagi wanita yang juga mendapat perhatian media karena kecantikannya di dunia sepak bola. Namanya Axelle Despiegelaere.

Remaja 17 tahun tersebut memiliki karir cemerlang sebagai model setelah foto-fotonya yang antusias mendukung Timnas Belgia beredar di dunia maya.

Bahkan sejumlah foto Uliana juga menghiasi beberapa surat kabar. Penampilan yang eksentrik dibarengi dengan kecantikan alami juga menarik perhatian l'oreal professional. Ujung-ujungnya sang wanita cantik ini pun didapuk menjadi salah satu model.

Baca Juga:
Neymar kepada Messi: Tolong Hancurkan Jerman!
Klose: Ronaldo Sedih Rekornya Saya Pecahkan
Komputer Pintar Cortana Prediksi Jerman Juara Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini