Sukses

Agen: Arteta Bertahan di Arsenal

Keputusan ini menutup kesempatan Athletic Bilbao dan Fiorentina yang ingin mendapatkannya di bursa transfer musim panas.

Liputan6.com, London - Gelandang Arsenal, Mikel Arteta tak tertarik mencari klub baru di bursa transfer musim panas ini. Pemain berusia 32 tahun itu masih betah tinggal di Arsenal dan hal tersebut diketahui lewat penuturan agennya.

"Sang pemain tidak memiliki niat untuk meninggalkan kota London. Kami belum bicara dengan klub manapun," tegas sang agen, Inaki Ibanez yang dikutip dari Dailymail.

Sebelumnya muncul kabar kalau Arteta akan hengkang di bursa transfer musim panas ini. Atheltic Bilbao dan Fiorentina bahkan sudah menyatakan siap menampung mantan pemain Everton tersebut.

Musim lalu Arteta belum tergeser dari skuat inti Arsenal. Di semua ajang, pemain kebangsaan Spanyol tersebut mengukir 43 penampilan dan dari kesempatannya itu ia mencetak tiga gol. (van)

 

Baca juga:

Arsenal Berhasil Dapatkan Alexis Sanchez

ManCity Luncurkan Jersey Musim 2014/15

Lihat Brasil Kalah 1-7, Remaja ini Bunuh Diri

Argentina Jumpa Jerman di Final, Ini Kata Maradona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mikel Arteta

Video Terkini