Sukses

Drogba Kembali ke Chelsea?

Manajer Chelsea, Jose Mourinho masih kagum dengan bakat Didier Drogba.

Liputan6.com, London - Chelsea kabarnya sedang melakukan pendekatan pada Didier Drogba. Pemain kebangsaan Pantai Gading itu disebut-sebut bakal dibawa pulang ke Stamford Bridge oleh manajer Chelsea, Jose Mourinho.

Saat ini Drogba tidak terikat oleh klub manapun. Ia baru saja mengakhiri kontraknya dengan Galatasaray. Menurut laporan Dailymail, Chelsea merayu Droga dengan gaji sebesar Rp 59 miliar per musim.

Mourinho menjadi orang yang paling berambisi mendatangkan sang pemain. Meski sudah 36 tahun, Drogba diyakini bisa memberikan pengaruh besar pada skuat The Roman Emperor.

Saat membela Chelsea musim 2004-2012, Drogba sukses meraih total 12 gelar bergengsi. Catatan prestasi itulah yang diharapkan bisa meningkatkan motivasi para pemain.

Namun untuk mendapatkan Drogba, Chelsea punya saingan. Jawara Serie A Italia, Juventus juga naksir dengan sang pemain. Oleh Juve, pengalaman Droga akan diandalkan untuk menghadapi Liga Champions musim 2014/2015. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini