Sukses

Agar Gabung Milan, Rami Keluarkan Rp 7,9 Miliar

Milan hanya mampu mengeluarkan 3,75 juta euro untuk menebus Rami dari Valencia.

Liputan6.com, Milan - AC Milan nyaris gagal dalam usahanya mempermanenkan status Adil Rami. Valencia sebagai klub yang memiliki Rami menolak tawaran 3,75 juta euro atau setara Rp 59 miliar yang coba diberikan Milan.

Klub berjuluk Kelelawar Mestalla itu ngotot tak akan melepas Rami jika tidak diberikan 4,25 juta euro atau Rp 67 miliar. Sementara Milan, mereka hanya sanggup mengeluarkan uang 3,75 juta euro.

Untungnya, Rami yang sudah tak ingin memperkuat Valencia bersedia menambah kekurangan Milan. Pemain kebangsaan Prancis itu merogoh koceknya hingga 500 ribu euro atau setara Rp 7,9 miliar.

"Sang pemain akan berada di Milanello pada esok hari (Sabtu waktu setempat). Kami belum melakukan penandatanganan. Presiden klub masih sibuk. Tapi tak lama lagi kami akan melakukan kesepakatan," ungkap wakil Presiden Milan, Adriano Galliani yang dilansir Football Italia.

Sejak Januari 2014 hingga akhir musim lalu, Rami memperkuat Milan dengan status pinjaman. Sang pemain tampil gemilang dengan mencetak tiga gol dari 18 penampilannya di ajang Serie A. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.