Sukses

Fellaini Pangkas Rambut Kribonya

Setelah kembali ke Inggris, ia memutuskan bahwa ia membutuhkan penampilan baru.

Liputan6.com, Manchester - Oleh Adam Faisal

Dikenal dengan rambut kribo yang selalu menjadi sorotan, gelandang Manchester United, Marouane Fellaini telah menghabiskan musim panas di Brasil sebagai bagian dari skuat Belgia di Piala Dunia 2014.

Namun, setelah kembali ke Inggris, ia memutuskan bahwa ia membutuhkan penampilan baru. Sesuatu yang tidak akan menjadikannya pusat perhatian lagi. Dan itu berarti hanya satu hal, yakni memotong rambutnya.



Sepert dilansir Daily Mail, pemain 26 tahun itu sekarang telah memangkas rambut yang telah menjadi ciri khasnya selama bertahun-tahun. Gelandang yang membela MU 21 kali musim lalu itu sepertinya akan merasa sebagai orang baru di mata fans Setan Merah

Lebih penting lagi, mereka tentu akan berharap Fellaini tampil baik di bawah asuhan Louis van Gaal musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United