Sukses

Neymar Menangis Ingat Momen Cederanya

Ia juga merasa bersyukur tidak berakhir di kursi roda.

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Oleh Pandu Febrianto

Striker Tim Nasional Brasil Neymar menangis haru saat mengingat insiden cederanya yang terjadi di Piala Dunia 2014. Ia juga merasa bersyukur tidak berakhir di kursi roda.

"Saya tidak mau mengatakan bahwa Zuniga sengaja melukai saya. Saya juga tidak tahu apa yang ada di kepalanya, tapi semua orang yang mengerti sepakbola akan melihat itu hal yang biasa," kata Neymar saat konfrensi pers, seperti dilansir Mirror.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/706335/original/2014-07-10T205336Z_929829444_TB3EA7A1OOKJQ_RTRMADP_3_BRAZIL-WORLDCUP.JPG

"Banyak yang mengatakan bahwa saya sering melakukan diving dan saya tidak peduli apa yang dikatakan orang-orang. Tuhan memberkati saya."

"Jika lebih 2 cm saja, saya sudah berada di kursi roda saat ini," ucap Neymar.

Neymar mengalami retak tulang belakang setelah dihantam oleh lutut Carlos Zuniga saat laga delapan besar melawan Kolombia, pekan lalu. Brasil menang 2-0 dalam laga itu, sebelum digulung 1-7 oleh Jerman di semifinal.

Baca Juga:
Dukungan WAGs Argentina di Sela Drama Adu Penalti
Messi Berpeluang Samai Catatan Maradona
Asisten Wasit Cantik di Brasil Jadi Sorotan Media

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini