Sukses

Presiden Napoli: Harga Higuain Rp 1,9 Triliun

Higuain sering dikaitkan dengan raksasa sepakbola Spanyol, Barcelona.

Liputan6.com, Napoli - Oleh Diaz Abraham

Striker Argentina Gonzalo Higuain tidak akan hengkang dari Napoli. Keyakinan ini diungkapkan oleh sang presiden klub Aurelio de Laurentiis. Namun demikian, Higuain sering dikaitkan dengan raksasa sepakbola Spanyol, Barcelona.

Higuain merupakan andalan Napoli yang diplot untuk menggantikan posisi Edinson Cavani yang hengkang ke Paris Saint-Germain pada 16 July 2013 dengan biaya sebesar 64,5 juta poundsterling (Rp 1,2 triliun). Sebelumnya pemain bernama lengkap Edinson Roberto Cavani Gomez pernah menjadi penyerang tersubur Serie A dengan koleksi 29 gol.

Musim lalu, Higuain menjadi andalan Napoli di lini depan. Posisinya untuk menggedor pertahanan lawan sulit tergantikan oleh pemain Napoli lainnya. Di tahun pertamanya mantan pemain Real Madrid ini membawa Napoli menjadi tim yang disegani di Serie A Italia dengan bercokol di posisi kedua klasemen.

"Beberapa di antara kalian telah menulis bahwa saya sudah mencantumkan harga 70 juta pounsterling (Rp 1,3 triliun) untuk siapapun yang menginginkannya," kata de Laurentiis kepada Corriere dello Sport.

"Tetapi, saya akan memberitahu kepada Anda bahwa tahun lalu saya telah menandatangani kontrak dengan Higuain dengan klausul pelepasan sebesar 100 juta pounsterling (Rp 1,9 triliun)."



"Seperti yang Anda liat, media selalu salah informasi.Mmereka mendalami sebuah cerita dan berpendapat. Tetapi apakah Anda benar-benar berpikir bahwa setelah 10 tahun bersama tim, seorang yang telah menghasilkan 400 film tidak tahu bagaimana menulis kontrak untuk pemain?"

"Apa Anda percaya saya tidak bisa membuat kesepakatan dengan baik? Saya merasa mirip dengan Higuain, dia adalah orang yang luar biasa dan sangat sopan. Jadi selama kami tetap menjalani hubungan dengan baik, saya yakin tidak ada masalah," ucap de Laurentiis.

Baca Juga:
Nyaris Lumpuh, Neymar Maafkan Zuniga
Neymar kepada Messi: Tolong Hancurkan Jerman!
Bintang Porno ini Ingin jadi Suster Pribadi Neymar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini