Sukses

Pahlawan Kosta Rika di Piala Dunia Mendekat ke Bayern Muenchen

Selama Piala Dunia, Navas tampil gemilang mengawal gawang Kosta Rika. Dalam lima pertandingan, Navas melakukan 21 penyelamatan gemilang.

Liputan6.com, Jakarta - Oleh: Adam Faisal

Penampilan ciamik kiper Kosta Rika, Keylor Navas, di Piala Dunia 2014 membuat Bayern Muenchen tertarik. Bahkan, kiper yang saat ini membela Levante itu dikabarkan segera merapat ke Muenchen.

Wakil Presiden Levante, Tomas Perez, mengakui kiper mereka akan bergabung dengan juara Bundesliga itu dengan biaya transfer 10 juta euro atau sekitar Rp 157,6 miliar.

"Dia akan bermain untuk salah satu tim terbaik di Eropa dan saya yakin bahwa dia akan menikmati ketika bermain di sana dan akan terjadi persaingan yang baik untuk baru rekan satu timnya, (Manuel) Neuer," kata Perez seperti dikutip oleh Teletica Deportes.
 
"Kami senang untuk dia, karena saya pikir dia layak untuk itu sebagai pemain dan pribadi. Dia mendapatkannya. Dia memiliki tahun yang besar dan kami senang telah membantunya tumbuh dalam karirnya."

Selama Piala Dunia, Navas tampil gemilang mengawal gawang Kosta Rika. Dalam lima pertandingan, Navas melakukan 21 penyelamatan gemilang dan gawangnya hanya kebobolan dua kali.

Pemain berusia 27 tahun itu memulai karir profesionalnya dengan Saprissa sebelum bergabung dengan Levante di musim panas 2011. Navas pun kini menjadi pemain kunci bagi Levante.

Baca Juga:
Nyaris Lumpuh, Neymar Maafkan Zuniga
Neymar kepada Messi: Tolong Hancurkan Jerman!
Bintang Porno ini Ingin jadi Suster Pribadi Neymar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini