Sukses

Wasit Aljazair Pimpin Laga Brasil vs Belanda

Djamel Haimoudi akan menjadi wasit pertama CAF (Asosiasi Sepakbola Afrika) yang memimpin pertandingan untuk tempat ketiga di Piala Dunia.

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Oleh Adam Faisal

FIFA telah mengumumkan wasit asal Aljazair, Djamel Haimoudi sebagai wasit untuk pertandingan ke-63 di Piala Dunia, yaitu pertandingan untuk memperebutkan tempat ketiga antara Brasil vs Belanda, Sabtu (11/7/2014)

Selama turnamen ini, pria berusia 43 tahun itu telah memimpin laga Australia vs Belanda, Kosta Rika vs Inggris dan Belgia vs Amerika Serikat di babak 16 besar.

Selama kariernya, Haimoudi memimpin dua pertandingan di Piala Konfederasi FIFA tahun lalu dan ia terpilih menjadi wasit resmi Piala Dunia Antar Klub 2012 dan  Piala Dunia U-20 pada 2011.

Haimoudi juga memiliki pengalaman penting di sepakbola Afrika. Ia bertugas di tiga edisi Piala Afrika pada tahun 2008, 2012 dan 2013. ia juga menjadi wasit Nigeria vs Burkina Faso di final Piala Afrika.

Djamel Haimoudi akan menjadi wasit pertama CAF (Asosiasi Sepakbola Afrika) yang memimpin pertandingan untuk tempat ketiga di Piala Dunia.

Baca Juga:
Neymar kepada Messi: Tolong Hancurkan Jerman!
Asisten Wasit Cantik di Brasil Jadi Sorotan Media
Bintang Porno ini Ingin jadi Suster Pribadi Neymar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.