Sukses

Allegri Pertimbangkan Latih Italia

"Ada banyak pelatih yang mampu meningkatkan prestasi Italia," kata Allegri.

Liputan6.com, Milan - Mantan pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri sedang menunggu untuk memutuskan apakah ia akan mengambil tawaran untuk melatih Tim Nasional Italia atau tidak.

Pelatih berusia 46 tahun itu dipecat Milan pada Januari silam. Namun kini ia menjadi favorit pengganti Cesare Prandelli, yang membawa Italia terpuruk di Piala Dunia 2014 Brasil.

Allegri mengatakan, dirinya telah memiliki beberapa taktik yang cukup baik untuk meningkatkan prestasi Italia. Namun dia belum memutuskan langkah yang akan diambilnya.

"Ada banyak pelatih yang mampu meningkatkan prestasi Italia," katanya seperti dikutip Football Italia.

"Apakah saya akan menerima tugas itu? Tak ada gunanya membahas sekarang karena mereka masih belum memutuskan siapa presiden baru Federasi Sepakbola Italia (FIGC)."

Mengenai final Piala Dunia antara Jerman dan Argentina, Allegri mengatakan, kedua tim telah melakukan perkembangan dan penampilan yang yang berbeda di Brasil.

"Jerman fokus pada sepak bola yang baik, sedangkan Argentina menyisihkan tontonan dengan kebobolan sangat sedikit dengan mengandalkan jagoan mereka Leo Messi, Gonzalo Higuain dan Angel di Maria," ucap Allegri.

Baca Juga:
Nyaris Lumpuh, Neymar Maafkan Zuniga
Neymar kepada Messi: Tolong Hancurkan Jerman!
Bintang Porno ini Ingin jadi Suster Pribadi Neymar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.