Sukses

Messi Kelelahan di Piala Dunia

Selama Piala Dunia 2014, Messi selalu tampil dalam enam laga Argentina. Dia menjadi tokoh sentral dalam perjalanan Argentina menuju babak fi

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Penyerang Argentina Lionel Messi dikabarkan mengalami kelelahan jelang partai final Piala Dunia melawan Jerman. Messi pun disebut mengalami stress yang sangat tinggi.

Ayah Messi, Jorge, mengatakan saat ini kondisi anaknya sangat menurun. Hal itu disebabkan lantaran pertandingan ketat dan latihan yang sangat melelahkan.

"Leo (Messi) merasa setiap kakinya memiliki beban hingga 100 kilogram," kata Jorge, seperti dikutip dari Telegraph.

Selama Piala Dunia 2014, Messi selalu tampil dalam enam laga Argentina. Dia menjadi tokoh sentral dalam perjalanan Argentina menuju babak final.

Dalam enam laga, Messi telah menyumbang empat gol dan satu assist bagi Argentina. Messi pun empat kali terpilih sebagai pemain terbaik.

Selain itu, Messi tercatat telah bermain selama 573 menit. Dia pun sudah jarang melakukan solo runs. Tercatat, Messi hanya melakukan 31 kali solo runs.

Messi pun baru menjelajah lapangan sejauh 51,9 kilometer. Masih kalah jika dibanding gelandang Jerman, Mesut Ozil, yang sudah menjelajah 59,1 kilometer.

Baca Juga:
Nyaris Lumpuh, Neymar Maafkan Zuniga
Neymar kepada Messi: Tolong Hancurkan Jerman!
Bintang Porno ini Ingin jadi Suster Pribadi Neymar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.