Sukses

Sebelum ke Italia, Timnas U-23 Lawan Arema

"Ini masih seleksi, diusahakan semua pemain turunkan bergantian untuk dicoba," ucap Zein.

Liputan6.com, Malang - Tim Nasional Indonesia U-23 menjadikan uji coba melawan Arema Cronus sebagai pemanasan sebelum berangkat ke Italia. Seluruh pemain diupayakan mendapat kesempatan yang sama dalam pertandingan tersebut.

"Ujicoba ini bagus dan berguna sebagai pemanasan kita sebelum berangkat ke Italia," kata Asisten Pelatih Timnas U-23, M Zein Al-Hadad dalam keterangan persnya di Malang, Jawa Timur, Jumat (11/7/2014).

Dia menjelaskan, saat ini masih proses seleksi pemain masih berlangsung. Karena itu, aturan laga uji coba ini tidak dibuat sangat ketat. Pergantian pemain diizinkan dilakukan sebanyak mungkin."Ini masih seleksi, diusahakan semua pemain turunkan bergantian untuk dicoba," ucap Zein.

Sehingga sebelum berangkat ke Italia, kemampuan masing-masing pemain sudah diketahui. Selama pemusatan latihan di Malang, kondisi para pemain juga cukup bagus."Selama latihan di Malang ini, para pemain sudah menampilkan permainan terbaikknya," Zein menambahkan.

Usai uji coba ini, timnas U-23 dijadwalkan berangkat ke Jakarta pada 13 Juli sebelum menuju ke Italia. Di Italia, timnas U-23 bakal menjajal kekuatan AS Roma, Lazio dan Cagliari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.