Sukses

Kekasih Messi dan Istri Romero Terlibat Cek-cok

Keduanya terlibat adu mulut jelang pertandingan Argentina kontra Belanda di Sao Paulo, Rabu 9 Juli kemarin.

Liputan6.com, Sao Paulo - Kemenangan Argentina atas Belanda di semifinal Piala Dunia diwarnai suasana tak sedap. Istri dan kekasih punggawa Albiceleste dikabarkan saling bertengkar.

Kabar pertengkaran ini diungkap elintransigente. Pertengkaran terjadi antara kekasih Lionel Messi Antonella Roccuzzo, dan istri kiper Sergio Romero, Eliana Guercio. Keduanya terlibat adu mulut jelang pertandingan Argentina kontra Belanda di Sao Paulo, Rabu 9 Juli kemarin.

Belum diketahui pemicu Antonella dan Eliana bertengkar. Namun, mereka terlihat terlibat adu mulut di depan lift hotel. Bahkan Eliana tak segan menghina Antonella, "Dasar, kamu hitam."

Buntut pertengkaran ini pun berakhir saat Eliana tak diajak berkumpul bersama saat merayakan kemenangan Argentina. Antonella hanya mengajak Gisela Dulko (istri Fernando Gago), Gabriela Plano (istri Maxi Rodríguez), dan Evangelina Anderson (istri Martin Demichelis).

Di kalangan WAGs Argentina, Eliana memang salah satu yang paling tidak akur dengan rekan yang lain. Bahkan, saat Timnas Argentina bertanding, Eliana duduk berjauhan dengan Antonella Cs.

"Saya tak ada masalah dengan istri pemain lainnya. Semua menyapa, mencium, dan memeluk saya. Saya tak tahu ada cerita perkelahian di lift, itu bohong. Saya tak pernah menghina Antonella," kata Eliana.

Eliana pun memang tak disukai WAGs Argentina. Hal ini lantaran dia pernah merebut Sergio Aguero dari istrinya, Giannina Maradona.

Baca Juga:
5 Faktor yang Membuat Argentina Bisa Mengalahkan Jerman
5 Alasan Jerman Bisa Menyabet Gelar Juara Dunia
Lima Pemain Berharga Lebih dari Rp 1 Triliun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini