Sukses

Alexis Ingin Menangkan Banyak Gelar Juara dengan Arsenal

"Saya datang ke sini untuk memenangkan gelar liga, Liga Champions, dan setiap gelar yang dipertaruhkan."

Liputan6.com, London: Alexis Sanchez telah menyelesaikan proses kepindahannya dari Barcelona ke Arsenal dengan nilai transfer 40 juta euro atau sekitar Rp 630,7 miliar. Pemain Timnas Chile ini mengklaim dengan Mesut Ozil di sampingnya, The Gunners dapat mewujudkan mimpinya.

"Dengan (Mesut) Ozil di skuat Arsenal untuk memenangkan gelar Liga," kata Alexis kepada wartawan seperti dilansir Football Espana, Jumat (11/7/2014). "Saya harap saya bisa memberikan kontribusi sehingga kita bisa memenangkan banyak gelar sebanyak mungkin."

"Kami memiliki skuat yang hebat dan kami adalah klub besar. Kita bisa mencapai hal-hal besar," tambahnya. "Bermain secara teratur bukan satu-satunya alasan mengapa saya datang ke sini. Saya datang ke sini untuk memenangkan gelar liga, Liga Champions, dan setiap gelar yang dipertaruhkan."



Alexis juga mengungkapkan Manajer Arsene Wenger menjadi alasanya dirinya memilih Arsenal ketimbang Liverpool atau Juventus. "Gaya bermain Arsene Wenger seperti gaya Timnas Chile. Karenya, saya sudah terbiasa untuk itu," ucapnya. "Arsenal bermain sangat baik, cocok dengan gaya saya. Itulah mengapa saya pindah ke sini.

"Saya diberitahu bahwa dia adalah manajer di mana Anda dapat belajar banyak dengannya. Dia ingin mencapai hal-hal besar dalam sepakbola dan yang membantu saya membuat keputusan untuk menandatangani untuk Arsenal," ujar Alexis. "Saya pasti senang untuk menjadi orang Chile pertama yang pernah bermain untuk Arsenal. Saya akan melakukan yang terbaik untuk mencapai segala sesuatu yang mungkin dengan klub."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.