Sukses

MU Selangkah Lagi Dapatkan Arturo Vidal

Ketertarikan Juve terhadap Evra membuat MU paling berpeluang mendapatkan Vidal.

Liputan6.com, Turin - Manchester United dikabarkan selangkah lagi akan mendapatkan gelandang Juventus Arturo Vidal. The Red Devils memanfaatkan ketertarikan Juve terhadap bek kiri Patrice Evra untuk bisa memboyong Vidal ke Old Trafford.

The Daily Star melaporkan beberapa media Chile telah meyakini kesepakatan hampir terjadi antara kedua klub. MU akan membayar 32 juta pound ditambah Evra untuk mendapatkan Vidal.

Manajer baru MU Louis van Gaal sangat terkesan dengan penampilan Vidal di Piala Dunia 2014. Tenaga Vidal sangat dibutuhkan Van Gaal karena MU tidak memiliki gelandang pekerja keras sehingga lini tengah mereka kurang tangguh musim lalu.

Kehebatan Vidal membuat banyak klub besar Eropa seperti Real Madrid, Bayern Muenchen, Barcelona dan Chelsea berminat. Namun MU yang kini berada di garis terdepan.

Ketertarikan Juve terhadap Evra membuat MU paling berpeluang mendapatkan Vidal. Juve memang sedang mengusahakan Evra pindah musim panas ini. Situasi ini dimanfaatkan MU. Evra hanya akan dilepas MU bila Juve mau menjual Vidal.

Tenaga Evra sudah tidak lagi dibutuhkan oleh Van Gaal. Pasalnya MU baru saja mendapatkan bek kiri berbakat Luke Shaw dari Southampton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini