Sukses

Di Maria Pindah ke Old Trafford?

Selain MU, Di Maria juga diincar oleh Paris Saint Germain. Harga jual Di Maria diperkirakan mencapai 30 sampai 40 juta pound.

Liputan6.com, Madrid - Kabar mengejutkan diungkap jurnalis CNN Amerika Latin Diego Bustos. Melalui akun Twitter, Bustos menyatakan winger Real Madrid Angel Di Maria akan bergabung dengan Manchester United.

Menurut Bustos, Di Maria sudah setuju pindah ke Old Trafford. Pemain nasional Argentina itu akan mendapat gaji 150.000 pound per pekan dari MU. Namun hingga kini pihak MU belum memberikan keterangan resmi.

Di Maria memang santer dikabarkan akan meninggalkan Madrid musim panas ini. Los Blancos sudah mengantisipasi kepergian Di Maria. Mereka sedang mengincar James Rodriguez dari AS Monaco.

Manajer MU Louis van Gaal tertarik membawa Di Maria ke Old Trafford karena ingin meremajakan sektor sayap The Red Devils. Luis Nani dan Antonio Valencia kemungkinan dilego karena tampil buruk musim lalu.

Selain MU, Di Maria juga diincar oleh Paris Saint Germain. Harga jual Di Maria diperkirakan mencapai 30 sampai 40 juta pound.

Baca Juga:
Kanoute Kutuk Serangan Israel ke Gaza
5 Alasan Jerman Bisa Menyabet Gelar Juara Dunia
Lima Pemain Berharga Lebih dari Rp 1 Triliun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini