Sukses

Balotelli Bikin Gempar, Todongkan Senapan untuk Pembencinya

Mario Balotelli kembali membuat gempar setelah memposting foto dirinya tengah memegang senapan.

Liputan6.com, Milan: Striker AC Milan, Mario Balotelli, kembali membuat ulah. Setelah ketahuan, merokok di depan umum, Balotelli memicu kontroversi lain lagi, ketika dia memposting foto dirinya tengah memegang senapan di media sosial.

Kekasih Fanny Neguesha ini, dalam foto tersebut mengarahkan senapan ke depan kamera. Balotelli kemudian memberi foto itu dengan judul  "ciuman besar untuk semua pembenci"

Wakil Presiden Milan Adriano Galliani ketika dikonfirmasi, Sabtu (12/7/2014), mengatakan bahwa dia tak bisa memberikan sanksi untuk pemain internasional Italia itu.

"Saya memiliki ide-ide saya sendiri tentang jaringan sosial dan saya sudah mencoba berkali-kali, tetapi pengacara kami selalu mengatakan bahwa hal itu akan melanggar hak-hak individu," kata Galliani.

"Dalam kontrak itu ditulis apa yang pemain bisa dan tidak bisa dilakukan, tapi kami tidak bisa melakukan apa-apa tentang kehidupan pribadi mereka," imbuhnya.

Pemain berusia 23 tahun ini, beberapa kali bersikap kontroversi. Sebelumnya, Balotelli pernah melempar anak panah kepada anggota skuad muda saat bergabung dengan Manchester City pada tahun 2011. Setelah itu dia sengaja menyalakan kembang api di rumahnya sendiri.

Terakhir, Balotelli jadi bahan perbincangan  karena aksinya merokok di depan umum. Ini terjadi saat ia dan kekasihnya berlibur di pantai kawasan Miami Amerika Serikat.

Baca Juga:

5 Faktor yang Membuat Argentina Bisa Mengalahkan Jerman
Lima Pemain Berharga Lebih dari Rp 1 Triliun
Kanoute Kutuk Serangan Israel ke Gaza

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan