Sukses

Madrid Kini Incar Top Skor Piala Dunia

Kehebatan James Rodríguez di Brasil membuat banyak klub tertarik, termasuk Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid: Bintang Kolombia, James Rodríguez, dilaporkan menjadi target Real Madrid berikutnya, segera setelah kesepakatan dilakukan untuk pemain Bayern Muenchen, Toni Kroos. Sebelumnya, memang sempat dikabarkan Madrid menjadi klub yang bakal menjadi pelabuhan baru bagi Kroos.

James juga dikabarkan ingin pindah ke Bernabeu. Dan, klub lamanya Monaco sudah terbuka untuk melakukan negosiasi dan Madrid siap menawarkan uang besar untuk mengontraknya.

Setelah Morata dalam perjalanan ke Juventus, dan Paris Saint-Germain ini (PSG) menyiapkan langkah besar untuk Di María, peluang James menjadi starting line-up jika jadi pindah ke Madrid makin terbuka lebar.

Sementara itu, Monako juga menyatakan siap bernegosiasi dengan Los Blancos. Namun, kemungkinan besar klub kaya Prancis ini, akan menaikkan nilai James setelah menjadi top skor di Piala Dunia 2014 dengan mencetak enam gol. Mereka akan menghargai James sekitar 75 juta Euro.

Kehebatan James di Brasil membuat banyak klub tertarik, termasuk Madrid. Rencana Madrid mendapatkan James didukung legendaris Kolombia Carlos Valderama. Dia menilai James akan cocok bila bermain di kompetisi Liga Spanyol.

"Saya berharap dia pergi ke Spanyol. Tidak banyak yang bisa saya tambahkan setelah apa yang dilakukannya di Piala Dunia," kata Valderama kepada Marca.

Baca Juga:
Kanoute Kutuk Serangan Israel ke Gaza
2 Model Seksi Ini Kecewa Brasil Tersingkir
Kekasih Messi dan Istri Romero Terlibat Cek-cok

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini