Sukses

Prediksi Final Piala Dunia Versi Kapten Timnas Indonesia

Firman Utina, Cristian Gonzales, dan Zulham Zamrun memiliki prediksi dan tim favorit yang berbeda-beda.

Liputan6.com, Tangerang - Partai puncak Piala Dunia 2014 yang mempertemukan Jerman dengan Argentina ini akan segera digelar pada 14 Juli 2014 dini hari mendatang. Beragam prediksi dari para pecinta sepakbola mulai bermunculan.

Beberapa penggawa tim nasional Indonesia seperti, Firman Utina dan Zulham Zamrun, memiliki prediksi dan tim favorit yang berbeda-beda. Namun kebanyakan dari mereka berharap Thomas Mueller dan kawan-kawan mampu menjadi kampiun dunia.



"Sebenarnya awalnya saya dukung Spanyol, tapi di luar dugaan kalah di awal. Untuk final kayaknya Jerman lebih menjanjikan," kata Firman Utina, Kapten Timnas Indonesia, saat ditemui Liputan6.com di Karawaci, Tangerang.

Selain itu, dukungan bagi Jerman juga diberikan oleh winger timnas, Zulham Zamrun. "Final saya pegang Jerman. Karena awalnya saya pegang Brasil, tapi pas lihat Jerman bisa hancurin Brasil dengan skor banyak, saya percaya Jerman bisa juara."

"Untuk pemain terbaik, sepertinya Mueller lebih pantas, karena dia sudah cetak banyak gol."



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.