Sukses

Adil Rami Resmi Milik Milan

Milan mengkonfirmasi status Adil Rami sebagai pemain tetap hingga 2017.

Liputan6.com, Milan: Keinginan AC Milan untuk memiliki secara permanen Adil Rami akhirnya terwujud. Kepindahan permanen Adil Rami ke klub raksasa Italia itu diumumkan lewat laman resmi mereka, Sabtu (12/7/2014) petang WIB.

Bek berkebangsaan Prancis itu sebelumnya menjalani musim sebagai pemain pinjaman dari Valencia. Namun, Rami sepertinya tak ingin lagi kembali bermain di La Liga.

Rami yang dikabarkan harus merogoh kocek pribadi untuk memperlancar statusnya sebagai pemain Rossoneri, sempat mengeluh karena kepindahannya seakan dipersulit Valencia. Klub Spanyol itu menolak tawaran 3,75 juta euro atau setara Rp 59 miliar yang coba diberikan Milan.

Klub berjuluk Kelelawar Mestalla itu ngotot tak akan melepas Rami jika tidak diberikan 4,25 juta euro atau Rp 67 miliar. Sementara, Milan hanya sanggup mengeluarkan uang 3,75 juta euro.

Untungnya, Rami yang sudah tak ingin memperkuat Valencia bersedia menambah kekurangan Milan. Pemain kebangsaan Prancis itu merogoh koceknya hingga 500 ribu euro atau setara Rp 7,9 miliar. Dan, akhirnya Rami resmi jadi milik publik San Siro sejak hari ini dengan kontrak berdurasi hingga 30 Juni 2017.

Sejak Januari 2014 hingga akhir musim lalu, Rami memperkuat Milan dengan status pinjaman. Sang pemain tampil gemilang dengan mencetak tiga gol dari 18 penampilannya di ajang Serie A.

Baca Juga:
Kanoute Kutuk Serangan Israel ke Gaza
2 Model Seksi Ini Kecewa Brasil Tersingkir
Kekasih Messi dan Istri Romero Terlibat Cek-cok

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.