Sukses

Google Prediksi Brasil Mampu Tumbangkan Belanda

Brasil memang menelan kekalahan terbesarnya sepanjang sejarah Piala Dunia ini.

Liputan6.com, London - Laga perebutan juara ketiga Piala Dunia 2014 akan mempertemukan tuan rumah Brasil dengan Belanda pada 13 Juli 2014 dini hari WIB. Salah satu search engine ternama, Google telah memprediksi Brasil akan keluar sebagai pemenang.

"Kami pikir Brasil memiliki keberuntungan yang kecil di laga ini. Mereka dapat kecewa akibat kekalahan di semifinal lalu, tapi angka mereka masih terlihat baik," jelas Google seperti dilansir IBTimes UK (12/7).

Brasil memang menelan kekalahan terbesarnya sepanjang sejarah Piala Dunia ini. Pasalnya mereka dipaksa menyerah 1-7 saat berhadapan dengan Jerman di semifinal lalu.

Selain itu, Belanda juga gagal melaju ke partai puncak usai kalah dari Argentina melalui drama adu penalti. Skuat asuhan Louis van Gaal ini kembali hanya mampu memperebutkan posisi ketiga dan masih memegang status sebagai "juara tanpa mahkota", karena mereka belum sekalipun berhasil meraih trofi Piala Dunia dan hanya mampu menjadi runner up sebanyak tiga kali.

Baca Juga:
5 Faktor yang Membuat Argentina Bisa Mengalahkan Jerman
5 Alasan Jerman Bisa Menyabet Gelar Juara Dunia
Lima Pemain Berharga Lebih dari Rp 1 Triliun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.