Sukses

Uji Coba, Cara Persib Kembalikan Kebugaran Pemainnya

Uji coba juga dilakukan untuk mencari taktik sebelum Liga Super Indonesia dimulai.

Liputan6.com, Bandung: Setelah menang 3-0 dalam uji coba pertamanya melawan Bara Siliwangi, Kamis (10/7/2014) lalu, pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman berharap kondisi anak asuhnya kembali fit usai libur panjang.

Demi menngembalikan performa Firman Utina dan kawan-kawan, Persib akan melakukan dua pertandingan uji coba lagi, yakni melawan Persatuan Sepak Bola Galuh Ciamis (PSGC), Sabtu (19/7/2014) dan tim dari Malaysia Sarawak FA, Selasa (22/7/2014).

"Saya pikir termasuk beruntung di bulan puasa ini kita dapat tim yang cukup sepadan, PSGC saya pikir tidak jauh-jauh amat. Dulu dalam masa persiapan kita juga ditahan oleh mereka 2-2 mereka bukan tim lemah. Apalagi Sarawak yang saya pikir satu level menurut saya. Saya pikir beruntung dapat dua laga itu,” ucapnya saat ditemui di Bandung, Sabtu (12/7/2014).

Lebih lanjut Djanur (sapaan Djadjang) menegaskan, dua laga terakhir merupakan salah satu uji coba untuk mencari taktik yang jitu sebelum menghadapi Persija Jakarta, Semen Padang, Perijap Jepara, Persik Kediri, Sriwijaya FC dan Persita Tangerang.

“Untuk mengisi kekosongan untuk mengembalikan atmosfer pertandingan dan juga mencari taktik yang pas. Tinggal kita memelihara di seminggu terakhir sebelum pertandingan,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.