Sukses

'Mustahil Pogba Gabung Chelsea'

Banyak pihak mengabarkan Pogba akan bergabung ke Chelsea usai melihat gelandang tersebut berada di London.

Liputan6.com, Turin - Kabar yang menyebutkan gelandang Juventus, Paul Pogba akan bergabung ke Chelsea ditepis oleh agennya, Mino Raiola. Pasalnya banyak pihak mengabarkan Pogba akan bergabung ke Chelsea usai melihat gelandang tersebut berada di London akhir-akhir ini.

"Semuanya sempurna di Juventus dan belum ada rencana pertemuan dengan Chelsea. Tidak ada hal lain yang dapat kami sampaikan," sebutnya seperti dilansir Skysports (12/7).

"Ketertarikan dari Chelsea? Apakah Anda pikir kami bernegosiasi dengan The Blues hanya karena Pogba berada di London? Itu hanya imajinasi kalian."

Kabar perpindahan Pogba ke Chelsea ini menguat setelah manajer The Blues, Jose Mourinho menyatakan ketertarikannya pada gelandang Prancis ini. Bahkan Mou menjagokan Pogba dapat meraih gelar pemain muda terbaik di Piala Dunia 2014 ini meski hanya mampu membawa Prancis ke babak delapan besar.

Pogba sendiri sudah membela Juventus selama dua musim. Bersama Si Nyonya Tua, ia turut memenangkan dua gelar Serie A dan dua Super Cup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Terkini