Sukses

Ronaldo Ikhlas Rekornya Dipatahkan Klose

Ronaldo sama sekali tak kecewa rekornya dipecahkan striker Lazio tersebut.

Liputan6.com, Brasília - Legenda sepakbola Brasil, Ronaldo, mengaku ikhlas rekor golnya di Piala Dunia dipatahkan bomber Jerman, Miroslav Klose. Ronaldo sama sekali tak kecewa rekornya dipecahkan striker Lazio tersebut.

Klose datang ke Piala Dunia di Brasil dengan torehan 14 gol. Semua gol itu ia cetak di Piala Dunia 2002, 2006 dan 2010. Klose cuma berjarak satu gol lagi dari Ronaldo.

Klose pun membuat sejarah dengan menambah dua gol lagi. Masing-masing ke gawang Ghana dan Brasil. Ia pun berhasil menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Piala Dunia.



"Pertama-tama, selamat untuk Miroslav Klose," kata Ronaldo seperti dilansir Mirror.

"Dia pantas mendapatkan semua pujian dengan mencetak 16 gol di Piala Dunia. Dia menyamai rekor gol saya saat mencetak gol ke gawang Ghana. Saya memberinya selamat lewat Twitter. Saya sama sekali tak memiliki masalah seseorang memecahkan rekor saya," ucap Ronaldo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini