Sukses

Di Maria Hengkang, James Gabung dengan Madrid?

Real Madrid lebih suka menjual Angel Di Maria ke Manchester United, sedangkan pemain lebih memilih pindah ke Paris Saint-Germain.

Liputan6.com, Madrid: Real Madrid mengungkapkan Angel Di Maria tidak ingin kembali ke klub. Seperti dilansir media Spanyol, AS, Sabtu (12/7/2014), bintang Timnas Argentina telah memutuskan klub yang ia ingin bela musim depan: Paris Saint Germain (PSG).

Namun, Madrid lebih mendukung Di Maria pindah ke Manchester United (MU). Baik MU maupun PSG telah mengajukan tawaran 60 juta euro, masih di bawah jumlah yang diminta Madrid, yakni 70 juta euro.

Keinginan Di Maria untuk pindah tentu bukan kabar baik bagi pelatih Madrid Carlo Ancelotti. Pasalnya, ia menganggap Di Maria bagian penting dari timnya. Jika pergi, pelatih asal Italia itu akan mencari pengganti untuk menutupi lubang yang ditinggalkan Di Maria. Calon kuat adalah bintang Timnas Kolombia James Rodriguez.



Rodriguez untuk sementara menjadi pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2014 Brasil dengan enam gol dan pemain yang diincar Presiden Madrid Florentino Perez. Namun untuk mendapatkan jasanya, Los Blancos harus merogoh kocek lebih dalam. Sebab, harga awal yang diminta AS Monaco adalah 80 juta, naik 45 juta euro dari harga yang dibayar kepada Porto saat merekrutnya 2013 lalu.

Selain Madrid, MU dikabarkan juga tertarik kepada James dan bersedia untuk meningkatkan tawaran jika gagal merekrut Di Maria. Akan tetapi, Madrid memiliki keuntungan dari MU, yakni James sudah menyatakan cintanya kepada klub ibu kota Spanyol itu dan La Liga. Tak hanya itu, ia juga menyatakan gaya bermain Liga Premier Inggris tidak cocok untuknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini