Sukses

Beckham Yakin Messi Ikuti Jejak Maradona

David Beckham yakin Lionel Messi akan mengikuti jejak Diego Maradona dengan merebut trofi Piala Dunia 2014 di Brasil.

Liputan6.com, Rio de Janeiro: Argentina menghadapi Jerman di final Piala Dunia 2014 Brasil di Estadio Jornalista Mario Filho, Rio de Janeiro, Senin (14/7/2014) dinihari WIB. Argentina lolos ke final setelah susah payah mengalahkan Belanda 4-2 lewat drama adu penalti. Sedangkan Jerman mempermalukan tuan rumah Brasil dengan skor telak 7-1

Fokus final nanti kemungkinan kepada Lionel Messi. Bintang Argentina dan Barcelona itu sudah empat kali meraih penghargaan FIFA Ballon d'Or. Namun, belum sekalipun mengangkat trofi Piala Dunia.

Messi diharapkan dapat membawa Argentina juara, mengikuti jejak Diego Maradona yang melakukannya pada Piala Dunia 1986 di Meksiko. Mantan kapten Timnas Inggris David Beckham yakin Messi dapat mengikuti jejak Maradona.



"Dia luar biasa," kata Beckham dalam sebuah wawancara dengan Adidas football di saluran YouTube seperti dilansir Soccerway, Minggu (13/7/2014). "Dia memberikan orang begitu banyak kesenangan dengan cara dia bermain dan apa yang membuatnya istimewa adalah dia bermain sebagai tim-mate juga, pemain tim yang baik."

"Dia punya skill individu yang luar biasa, tapi kemenangan berarti segalanya baginya," tambah Beckham. "Jika rekannya mencetak gol, dia yang pertama di sana untuk merayakan dengan mereka."

"Ini sangat berarti bagi dirinya, keluarganya, dan orang lain di seluruh dunia, fakta Messi akan bermain di panggung ini," tutup Beckham.

Baca Juga:
Permalukan Brasil, Belanda Rebut Tempat Ketiga Piala Dunia
Finis di Posisi Ketiga, Belanda Cetak Rekor Baru
Ronaldo Ikhlas Rekornya Dipatahkan Klose

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.