Sukses

Dirayu Van Gaal Pindah ke MU, Ini Jawaban Robben

Robben membenarkan Van Gaal memintanya untuk ikut bergabung ke Old Trafford.

Liputan6.com, Brasilia - Kabar ketertarikan Manchester United terhadap Arjen Robben rupanya bukan isapan jempol belaka. Manajer baru MU Louis van Gaal telah merayu langsung Robben saat bersama-sama di timnas Belanda di Piala Dunia 2014.

Van Gaal memang sudah dipastikan akan menukangi MU setelah selesai melaksanakan tugas melatih Belanda di Piala Dunia 2014. Beberapa media Inggris sebelumnya santer mengabarkan salah satu pemain yang paling diinginkan Van Gaal ikut ke Old Trafford adalah Robben.

Sesaat setelah membantu Belanda finis di posisi tiga Piala Dunia 2014 dengan mengalahkan Brasil 3-0, Robben membenarkan Van Gaal memintanya untuk ikut bergabung ke Old Trafford.

Meski punya hubungan istimewa dengan Van Gaal, Robben menegaskan tidak akan pindah ke MU. Eks pemain Chelsea ini mengaku masih betah bermain bersama Bayern Muenchen.

"Tidak. Saya tidak akan ke MU. Itu apa yang saya katakan kepada Van Gaal. Saya betah di Bayern tapi dia mengatakan selalu ada ruang bagi saya (di MU)," tutur Robben.

"Van Gaal pelatih terbaik yang pernah saya miliki. Kami memiliki hubungan yang sangat spesial. Setelah pertandingan dia meminta saya untuk datang ke Manchester, tapi saya tidak akan pindah. Saya berada di tempat yang tepat di Bayern jadi tidak ada apa-apa dengan Van Gaal atau MU," tutur Robben kepada NOS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.