Sukses

Rooney dan Cavani Mungkin Bertukar Klub

Van Gaal dan MU bersedia melakukan apapun untuk bisa meyakinkan PSG menjual Cavani.

Liputan6.com, Paris - Manchester United masih belum menyerah untuk bisa mendapatkan striker Paris Saint Germain Edinson Cavani. Kondisi ini dimanfaatkan PSG untuk menawarkan opsi pertukaran pemain dengan Wayne Rooney.

Manajer baru MU Louis van Gaal diketahui sangat menyukai Cavani. Van Gaal menjadikan pemain berkebangsaan Uruguay itu sebagai prioritas untuk didatangkan di musim panas ini. Cavani bakal diduetkan dengan Robin van Persie.

Van Gaal dan MU bersedia melakukan apapun untuk bisa meyakinkan PSG menjual Cavani. Le10Sport mengklaim PSG akan memanfaatkan ketertarikan MU terhadap Cavani. PSG meminta The Red Devils memberikan Rooney sebagai bagian transfer Cavani.

PSG menilai Rooney merupakan sosok ideal untuk menjadi tandem mesin gol mereka Zlatan Ibrahimovic. PSG tidak masalah dengan besarnya gaji Rooney. Dana berlimpah dari Nasser Al Khelaifi membuat PSG leluasa memberikan gaji selangit kepada Rooney.

Cavani sendiri tidak menutup kemungkinan pindah ke MU. "Dalam sepakbola anda tidak pernah tahu. Segala sesuatu bisa terjadi," kata Cavani belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.

    Edinson Cavani

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

Video Terkini