Sukses

Ini Dia Calon Pengganti Vidal di Juventus

Juve akan menawar pemain asal Brasil itu 20 juta pound. Gaya main Paulinho dinilai mirip dengan Vidal.

Liputan6.com, Turin - Juventus mulai bersiap ditinggal gelandang andalannya Arturo Vidal. I Bianconeri akan mendatangkan gelandang Tottenham Hotspur Paulinho bila Vidal jadi pergi di bursa transfer musim panas ini.

Vidal memang santer dikabarkan akan pindah dari Turin. Pemain asal Chile itu diincar banyak klub besar seperti Bayern Muenchen, Manchester United dan Real Madrid. Kabar terakhir menyatakan Vidal kemungkinan akan pindah ke MU.

Ketertarikan Juve terhadap bek kiri veteran MU Patrice Evra akan dimanfaatkan The Red Devils untuk mendapatkan Vidal. MU juga sudah menemui agen Vidal membahas kontrak personal.

The Daily Telegraph meyakini Juve menyiapkan Paulinho untuk menjadi pengganti Vidal. Juve akan menawar pemain asal Brasil itu 20 juta pound. Gaya main Paulinho dinilai mirip dengan Vidal.

Juve masih akan meraup untung cukup besar karena konon MU harus membayar 40 juta pound ditambah Evra untuk mendapatkan Vidal.

Selain Paulinho, satu nama lain yang dibidik Juve untuk mengisi kekosongan bila VIdal pergi adalah gelandang Hellas Verona Romulo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.